Sukses


Fans Siapkan 20 Ribu Bendera untuk Rossi di Misano

Bola.com, Misano - Valentino Rossi dipastikan tak bisa tampil pada MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017), setelah mengalami cedera patah kaki pekan lalu. Namun, fans tetap akan memberikan dukungan spesial bagi The Doctor. 

Seperti dilansir Marca, Senin (4/9/2017), sebanyak 20 ribu bendera telah dipersiapkan di Misano sebagai wujud dukungan fans kepada pebalap Movistar Yamaha tersebut. Fans akan mengibarkan bendera-bendera tersebut di Brutapela, tribune yang menjadi lokasi pendukung Rossi. 

MotoGP San Marino selama ini dikenal sebagai salah satu kandang Rossi, selain Mugello di Italia. Meski Misano bukan berlokasi di Italia, namun sangat dekat dengan tempat tinggal The Doctor di Tavullia.

Puluhan ribu fans Rossi biasanya berbondong-bondong datang ke Misano sehingga warna kuning sangat mendominasi balapan di sana. Sayangnya, musim ini MotoGP San Marino dipastikan kehilangan bintang utamanya.

Valentino Rossi bakal absen setelah mengalami kecelakaan saat berlatih motocross, Kamis (31/8/2017). Dia mengalami patah tibia dan fibula kaki sehingga harus naik meja operasi. Menurut tim medis, cedera Rossi butuh waktu pemulihan selama 30-40 hari.

Selain absen di MotoGP San Marino, Valentino Rossi diperkirakan juga belum bisa tampil pada MotoGP Aragon, Spanyol (24 September). Namun, The Doctor dikabarkan bakal berjuang keras memulihkan diri supaya segera tampil, bahkan mengincar MotoGP Aragon sebagai momen comeback

Video Populer

Foto Populer