Sukses


Dovizioso Diyakini Lanjutkan Dominasi di MotoGP San Marino

Bola.com, Misano - Mantan pebalap MotoGP, Loris Reggiani, meyakini Andrea Dovizioso bakal melanjutkan dominasinya di balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Menurut Reggiani, balapan di kandang sendiri membuat pebalap Ducati itu akan mendapatkan suntikan kepercayaan diri.

Andrea Dovizioso meramaikan perburuan gelar MotoGP 2017. Hal itu terjadi setelah pebalap asal Italia mampu meraih gelar juara dalam empat seri musim ini.

Uniknya, kemenangan yang diraih Dovizioso diraih secara back-to-back atau diraih secara beruntun. Dovizioso meraih kemenangan pertama di MotoGP Italia, kemudian kemenangan tersebut diulanginya pada balapan selanjutnya di Catalonia.

Teranyar, Dovizioso menjadi penguasa di MotoGP Inggris. Sebelumnya, pebalap berusia 31 tahun itu meraih kemenangan di MotoGP Austria.

"Saya berharap motor yang berwarna merah yang jadi tercepat, bahkan meraih kemenangan. Sebab, balapan ini kan di kandang mereka. Sangat disayangkan Valentino Rossi tidak bisa balapan di Misano, akan tetapi kami bisa memberi harapan pada Andrea Dovizioso yang berjuang di jalan yang tepat sekarang," kata Reggiani seperti dikutip GP One.

Reggiani mengaku terkesan dengan penampilan Dovizioso musim ini. Menurut dia, Dovizioso menjalani balapan dengan kepercayaan diri yang tinggi. Reggiani berharap Dovizioso bisa tampil konsisten hingga akhir musim.

"Tentu saja, dia mendapatkan kepercayaan diri yang belum pernah dia milikinya sebelumnya. Kepercayaan diri yang tepat pada motornya. Langkah maju ini akan membantu dia dalam balapan yang tersisa musim ini," ujar pria asal Italia itu.

Andrea Dovizioso saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 183 poin. Pebalap berjuluk The Maniac Joe itu unggul sembilan angka dari pesaing terdekat yakni Marc Marquez di urutan kedua.

 

Video Populer

Foto Populer