Sukses


Vinales: MotoGP San Marino Bakal Berbeda Tanpa Kehadiran Rossi

Bola.com, Misano - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menilai balapan MotoGP San Marino yang akan dihelat di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017), bakal terasa berbeda tanpa kehadiran Valentino Rossi. Dia tampaknya sudah merindukan sosok The Doctor.

Rossi dipastikan absen saat balapan MotoGP San Marino 2017. Pebalap asal Italia tersebut gagal tampil di kandang sendiri karena harus menjalanipemulihan setelah melakukan operasi patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya akibat kecelakaan motocroos.

"Sayangnya kami akan balapan di Misano tanpa kehadiran rekan setim saya, Valentino Rossi, dan itu adalah sebuah kekecewaan besar. Saya tahu balapan di Sirkuit Misano menjadi salah satu seri yang spesial untuknya karena balapan di kandang sendiri," kata Vinales seperti dikutip situs resmi Movistar Yamaha, Rabu (6/9/2017).

"Balapan nanti tak akan sama seperti sebelumnya jika tak ada dia. Saya mendoakan agar dia segera pulih dan berharap bisa kembali lagi," ujar Vinales.

Absen di MotoGP San Marino tentu saja menjadi kerugian besar untuk Rossi. Apalagi saat ini dia masih bertengger di posisi keempat klasemen dengan raihan 157 poin.

Valentino Rossi pun diprediksi bakal semakin tertinggal dari Andrea Dovizioso yang berada di puncak klasemen dengan koleksi 183 poin. The Doctor jelas memendam penyesalan tidak bisa turut andil pada balapan di Sirkuit Misano.

 

Video Populer

Foto Populer