Sukses


VIDEO: Karena Dovizioso, Marquez Sisihkan Rossi dari Peta Persaingan

Bola.com, Jakarta Misano - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut Andrea Dovizioso saat ini menjadi kandidat kuat dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Karena itu pula The Baby Alien menyisihkan Valentino Rossi sebaagai rival utama.

Saat ini, Dovizioso tengah berada di puncak klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan 183 poin. Dia unggul sembilan poin dari Marquez yang menempati posisi kedua.

Sementara Rossi berada di posisi keempat dengan 157 poin."Mungkin Dovizioso belum pernah bertarung untuk gelar MotoGP sampai tahun ini. Namun, dia pernah melakukannya di kategori yang lebih kecil, dan harus melewati banyak situasi berbeda," ucap Marquez, seperti dikutip dari Motorsport.

"Dia mengelola situasi dengan baik. Saya memperhitungkannya sebagai salah satu rival utama sebelum Silverstone karena saya memperhatikan bagaimana dia membalap di Austria," katanya.

Pebalap asal Spanyol itu melanjutkan, Dovizioso beradaptasi dengan baik bersama Ducati di setiap balapan. Bahkan, Dovizioso lebih terampil menjinakkan Ducati ketimbang rekan setimnya, Jorge Lorenzo.

"Argumen yang menyatakan Ducati tidak mudah beradaptasi dengan beberapa trek tidak ada lagi. Dovizioso akan bertarung untuk posisi podium pada setiap balapan," ucap Marquez.

Video Populer

Foto Populer