Sukses


Dovizioso Kecewa Gagal Duel dengan Rossi di Misano

Bola.com, Misano - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, kecewa gagal berduel dengan  Valentino Rossi pada balapan MotoGP San Marino yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu (10/9/2017). Padahal, Dovizioso berharap bisa melawan The Doctor di sirkuit sakral untuk pebalap Italia tersebut.

Rossi absen pada MotoGP San Marino karena sedang menjalani pemulihan kondisi setelah mengalami kecelakaan motocross. Absennya The Doctor membuat Yamaha, fans, dan juga Dovizioso merasa kecewa.

"Datang ke Misano sebagai pemimpin kejuaraan merupakan sesuatu yang fantastis. Meski demikian, saya sangat menyesal Rossi tidak akan berada di sana. Padahal, akan sangat bagus juga untuk melawan dia di sana," kata Dovizioso seperti dikutip Crash, Kamis (7/9/2017).

Dovizioso kemudian mengaku percaya diri bisa meraih hasil terbaik pada balapan nanti. Dovizioso merasa sudah memiliki modal berharga karena pernah menggelar tes pribadi di sirkuit Misano pada Agustus lalu.

"Pada masa lalu, Sirkuit Misano belum terlalu menguntungkan untuk Ducati. Akan tetapi, dalam beberapa pekan yang lalu kami melakukan tes yang sangat positif di sirkuit ini. Kami dalam kondisi bagus, jadi akan berusaha membawa pulang hasil yang sebaik mungkin," ujar pebalap berjuluk The Maniac Joe itu.

Andrea Dovizioso berpeluang mengikuti jejak Valentino Rossi jika berhasil meraih kemenangan di MotoGP San Marino. Dovi bakal menjadi pebalap Italia kedua setelah Rossi yang mampu memenangi balapan di Sirkuit Misano pada kelas premier MotoGP.

Video Populer

Foto Populer