Sukses


Ini 4 Kandidat Pengganti Valentino Rossi di Aragon

Bola.com, Misano - Bos Yamaha, Lin Jarvis, mengaku sudah punya rencana bagus terkait pengganti Valentino Rossi pada balapan MotoGP Aragon, 24 September 2017. Yamaha sudah menyiapkan empat calon pengganti The Doctor.

Jarvis mengatakan pihaknya baru akan mengumumkan siapa yang bakal menjadi joki motor Yamaha YZR-M1 milik Rossi pada pekan depan.

"Saya tak bisa mengatakan sekarang. Yang pasti kami punya empat kandidat untuk menggantikannya," ujar Jarvis kepada Crash, Sabtu (9/9/2017).

"Kami punya dua pebalap penguji di Jepang, yaitu Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane. Lalu kami punya dua pebalap Superbike, Alex Lowes dan Michael van der Mark. Jadi akan ada satu dari empat pebalap itu dan kami akan memutuskan pekan depan," tambahnya.

Sebelumnya, Sam Lowes sempat berkomentar bahwa Alex tak masuk dalam kandidat pengganti Rossi. Jarvis enggan menanggapi hal ini.

"Saya tak tahu apa yang Sam katakan, jadi saya tak bisa berkomentar. Seperti yang saya katakan, kami punya empat opsi," tutur Jarvis.

Rossi harus absen cukup lama akibat cedera patah tulang tibia dan fibula pada kaki kanannya. Cedera itu didapat saat latihan motocross, 31 Agustus 2017.

Akibat cedera itu Valentino Rossi harus absen pada balapan MotoGP San Marino. Pebalap asal Italia itu juga diprediksi bakal absen pada balapan MotoGP Aragon.

Video Populer

Foto Populer