Sukses


Dovizioso Sebut Lorenzo Sosok yang Dingin

Bola.com, Misano - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengungkap tentang hubungan personal dengan Jorge Lorenzo sebagai rekan satu tim. Rider asal Italia itu menyebut Lorenzo sebagai sosok yang dingin.

"Lorenzo sangat pendiam. Dia melakukan semuanya sendiri dan terlihat sama sekali tidak pernah memedulikan sorotan yang ditujukan kepadanya," tutur Dovizioso dikutip dari Tuttomotoriweb, Jumat (15/9/2017).

"Wajar jika Ducati berharap banyak kepadanya. Namun, saya sama sekali tidak peduli, saya tidak ingin ikut campur dengan strategi Lorenzo," sambungnya.

Sejak memulai petualangan bersama Ducati pada musim ini, Lorenzo belum unjuk gigi. Dia kesulitan beradaptasi dengan karakter motor Desmosedici milik Ducati, yang dinilai kurang cocok dengan gaya membalapnya.

Prestasi terbaik Jorge Lorenzo bersama Ducati adalah finis ketiga di MotoGP Jerez. X-Fuera tampil tak konsisten dan tak bisa mempertahankan performa terbaik saat berada di lintasan.

Performa Dovizioso Andrea Dovizioso jauh lebih baik dibanding Lorenzo. Dovi menjadi kandidat kuat peraih gelar juara dunia berkat empat kemenangan di Austria, Mugello, Inggris, dan Catalunya.

Video Populer

Foto Populer