Sukses


Kenangan Indah di Aragon Jadi Modal Berharga untuk Lorenzo

Bola.com, Aragon - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tak sabar untuk melakoni MotoGP Aragon yang akan berlangsung pada Minggu (24/9/2017). Lorenzo merasa balapan di sana memberikan motivasi khusus karena terasa seperti di kandang sendiri.

Sirkuit Aragon bukan tempat yang asing untuk Jorge Lorenzo. Pebalap asal Spanyol itu tercatat sudah dua kali menjadi juara, yakni pada 2014 dan 2015 ketika masih membela Movistar Yamaha.

Berbekal hal itu, Lorenzo percaya diri bisa menjadi yang tercepat dalam MotoGP Aragon. Apalagi dukungan dari para suporter bakal menjadi suntikan motivasi untuk pebalap asal Spanyol tersebut.

"Sekarang kami sudah sampai di seri Aragon, salah satu sirkuit yang saya anggap sebagai kandang sendiri. Saya punya beberapa kenangan indah di sini," kata Lorenzo seperti dikutip situs resmi Ducati, Kamis (21/9/2017).

"Saya berharap bisa memanfaatkan keuntungan balapan di kandang sendiri untuk meraih hasil bagus. Penting untuk segera turun ke lintasan pada sesi latihan bebas pertama, Jumat nanti," ujar Lorenzo.

Saat ini, Jorge Lorenzo masih tercecer di posisi kesembilan klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 90 poin. Pebalap 30 tahun itu tercatat baru sekali naik podium yakni ketika finis di urutan ketiga pada MotoGP Jerez.

Video Populer

Foto Populer