Sukses


Pedrosa Berharap Dapat Setelan Motor yang Bagus di MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, percaya diri melakoni balapan MotoGP Aragon yang digelar pada Minggu (24/9/2017). Pedrosa berharap mendapatkan setelan motor yang bagus sehingga bisa meraih hasil terbaik dalam balapan nanti.

Pedrosa gagal tampil kompetitif pada balapan MotoGP San Marino yang terakhir digelar di Sirkuit Misano. Pebalap asal Spanyol itu hanya mampu finis di urutan ke-14.

Hal itulah yang membuat Pedrosa termotivasi untuk bangkit mengingat balapan MotoGP Aragon akan digelar di negaranya, Spanyol. Pedrosa juga punya kenangan bagus di sirkuit dengan lintasan 5,3 km itu, karena pernah menjadi juara pada MotoGP 2012. Selain itu, Pedrosa juga naik podium karena meraih peringkat kedua pada edisi 2010, 2011, dan 2015.

"Sebuah kekecewaan pada balapan dua pekan lalu di Misano, akan tetapi saya sudah melupakan hal itu dan menanti balapan berikutnya di Aragon. Kami percaya diri bisa menjadi yang tercepat andai melakukan sesi latihan dengan positif dan mempersiapkan motor yang bagus, sehingga ban bisa bekerja dengan baik," kata Pedrosa seperti dikutip situs resmi Repsol Honda, Kamis (21/9/2017).

"Saya benar-benar bahagia bisa balapan di Aragon dan sudah menantikan balapan tersebut di depan suporter serta orang-orang senegara. Saya berharap cuaca akan baik dan bisa bersaing untuk meraih podium," ujar Pedrosa.

Di sisa lima seri pada kalender MotoGP 2017, peluang Dani Pedrosa untuk menjadi juara sebenarnya belum tertutup. Pebalap berjuluk Spanish Smurf itu saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan 150 poin, tertinggal 49 angka dari rekan setimnya, Marc Marquez di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer