Sukses


VIDEO: Valentino Rossi Masih Pincang Jelang MotoGP Aragon 2017

Bola.com, Aragon - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tampak masih pincang dan menggunakan alat bantu untuk berjalan jelang MotoGP Aragon 2017. Hal itu terlihat sehari jelang latihan bebas pertama, Kamis (21/9/2017).

Meski masih dengan kondisi tersebut, Rossi dinilai secara tes medis layak untuk mengendarai motor. Rossi juga tampak bisa mengendarai motor matic dan memilih untuk tidak dibonceng saat berada di sekitar sirkuit Motorland Aragon.

Rossi sebelumnya mengalami kecelakaan ketika mengedarai motorcross. Kecelakaan tersebut membuat pebalap asal Italia mengalami patah tulang dan naik ke meja operasi. Cedera tersebut membuat pebalap berjuluk The Doctor absen pada MotoGP San Marino.

Movistar Yamaha memastikan Valentino Rossi siap kembali ke lintasan MotoGP di Sirkuit Aragon. Rossi bakal turun pada sesi latihan bebas pertama (FP1), Jumat (21/9/2017).

"Siang ini Valentino Rossi berhasil menyelesaikan pemeriksaan medis wajib yang dilakukan oleh Petugas Medis di Sirkuit Aragon. Mereka menyatakan juara dunia sembilan kali itu layak mengendarai motor setelah absen selama 21 hari karena mengalami cedera kaki," bunyi pernyataan di situs resmi Movistar Yamaha, Kamis (21/9/2017).

"Pebalap asal Italia itu akan ambil bagian dalam sesi latihan bebas pertama (FP1), besok," tegas pernyataan tersebut.

Video Populer

Foto Populer