Sukses


Marc Marquez Tanggapi Dingin Kembalinya Valentino Rossi

Bola.com, Aragon - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menanggapi dingin kembalinya Valentino Rossi pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). The Baby Alien merasa tak ada yang perlu diributkan perihal cedera Rossi yang sembuh lebih cepat.

Rossi secara mengejutkan dinyatakan lolos tes medis untuk mengikuti balapan MotoGP Aragon. Padahal tim dokter memprediksi pebalap asal Italia tersebut membutuhkan waktu hingga 40 hari untuk memulihkan cedera patah tulang kaki yang dideritanya.

Movistar Yamaha bahkan telah mempersiapkan pengganti Rossi untuk balapan MotoGP Aragon yakni pebalap Superbike, Michael van Der Mark. Namun, kesempatan rider asal Belanda tersebut untuk memulai debut pada ajang MotoGP gagal karena Rossi dinyatakan sembuh lebih cepat.

"Kembalinya Rossi tak akan mengubah apapun. Semuanya akan berjalan seperti biasanya di Aragon," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Sabtu (22/9/2017).

Valentino Rossi tampaknya tak ingin terlalu lama absen dan kehilangan lebih banyak poin pada MotoGP 2017. Seperti diketahui, The Doctor memiliki ambisi besar untuk merebut gelar juara dunia ke-10 musim ini.

Valentino Rossi saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan raihan 157 poin atau terpaut 42 poin dari Marquez yang berada di puncak.

 

Video Populer

Foto Populer