Sukses


Kondisi Valentino Rossi Buat Dokter Terkejut

Bola.com, Aragon - Dokter Mobile Clinic, Carlo Bortolozi, mengaku terkejut dengan proses penyembuhan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi yang terbilang sangat cepat.

The Doctor sebelumnya diklaim bakal absen selama 40 hari. Kenyataannya, Rossi hanya membutuhkan waktu istirahat selama 21 hari dan dinyatakan siap untuk tampil pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017).

Meski muncul dengan menggunakan tongkat pada sesi konferensi pers, Kamis (21/9/2017), Carlo menyebut Rossi seudah sepenuhnya pulih dan dalam kondisi baik. Juara dunia grand prix sembilan kali tersebut telah membuktikan diri bisa tampil pada dua sesi latihan bebas MotoGP Aragon, Jumat (22/9/2017).

"Valentino Rossi dalam kondisi baik. Luka patah yang dialaminya tak mengalami masalah dan rasa sakit yang dirasakannya juga semakin hilang," ujar Carlo dikutip dari Sky Sports, Sabtu (23/9/2017).

"Saya bisa pastikan dia siap untuk membalap. Kami juga telah mempersiapkan beberapa pelindung yang akan mengurangi kontak terlalu keras apabila Rossi terjatuh di lintasan," sambungnya.

Performa Rossi pada dua sesi latihan bebas MotoGP Aragon sejatinya tak begitu baik. Pebalap asal Italia tersebut hanya mampu menempati posisi ke-18 dan 20.

Namun, Valentino Rossi tetap optimistis bisa meraih hasil maksimal pada balapan MotoGP Aragon. Terlebih cuaca di Sirkuit Aragon kemungkinan besar bakal turun hujan yang tentunya bakal semakin memudahkan The Doctor ketika tampil di lintasan.

Video Populer

Foto Populer