Sukses


Marquez Kehilangan Pole di Aragon karena Terlalu Memaksakan Diri

Bola.com, Aragon - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui kegagalannya meraih pole position pada MotoGP Aragon merupakan kesalahannya sendiri. Dia merasa terlalu memaksakan diri sehingga terjatuh dan gagal mencatatkan waktu terbaik.

Nasib sial menimpa Marquez jelang berakhirnya sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (23/9/2017) sore waktu setempat. The Baby Alien terjatuh yang membuat posisinya melorot ke urutan kelima.

"Tentu saja saya tak senang hari ini karena itu merupakan kesalahan saya. Saya mencoba lebih cepat dari yang saya rasakan, terus menekan apa yang saya pikir cukup untuk bertarung untuk meraih pole," ungkap Marquez seperti dikutip Motorsport.

"Tapi saya menarik gas terlalu banyak, dan pada titik pengereman itu saya sedikit melebar tapi saya tetap mencoba untuk melewati tikungan it. Itu kesalahan saya. Untuk balapan nanti, saya tahu harus berhati-hati di tikungan itu," tambahnya.

Marquez mengaku saat ini Vinales berada dalam status favorit untuk memenangi balapan MotoGP Aragon. Namun, dia akan tetap berusaha untuk mengembangkan performa motornya.

"Balapan nanti akan sangat panjang dan sangat sulit untuk melesat. Tapi saya akan mulai dari posisi kelima, saya pikir penting untuk memahami trek dan batasnya," kata Marquez.

Video Populer

Foto Populer