Sukses


Banyak Pebalap yang Ingin Patahkan Kaki Valentino Rossi

Bola.com, Jakarta - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengaku terkesan dengan performa impresif yang ditunjukkan Valentino Rossi pada sesi kualifikasi MotoGP Aragon, Sabtu (24/9/2017). Crutchlow menyebut saat ini banyak pebalap yang berharap bisa membuat kaki Rossi kembali patah.

Rossi secara mengejutkan dinyatakan lolos tes medis untuk mengikuti balapan MotoGP Aragon. Padahal tim dokter memprediksi pebalap asal Italia tersebut membutuhkan waktu hingga 40 hari untuk memulihkan cedera patah tulang kaki yang dideritanya.

Sempat terseok-seok pada tiga sesi latihan bebas MotoGP Aragon, Rossi berhasil bangkit pada sesi kualifikasi. The Doctor menempati urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 47,815 detik atau terpaut 0,195 detik dari Maverick Vinales yang berada di posisi terdepan.

"Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaan Rossi membalap dengan kondisi kaki yang cedera karena saya belum pernah merasakannya. Namun, saya yakin banyak yang ingin mematahkan kaki Rossi agar bisa kembali tampil cepat," ujar Crutchlow sembari tertawa dikutip dari Autosport, Minggu (24/9/2017).

"Sejujurnya saya tidak merasa Rossi bakal kesulitan. Saya bahkan menjagokan dia untuk bisa merebut podium karena Rossi tentunya tak akan hanya berputar-putar di lintasan tanpa hasil yang berarti," sambungnya.

Valentino Rossi saat ini bertengger di posisi keempat klasemen sementara pebalap MotoGP 2017 dengan raihan 157 poin atau terpaut 42 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak.

Video Populer

Foto Populer