Sukses


Marc Marquez Sempat Ragu Bisa Juarai MotoGP Aragon

Bola.com, Aragon - Pebalap Repso Honda, Marc Marquez, mengaku sempat kesulitan pada awal balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Namun, dukungan para penggemar yang hadir di Sirkuit Aragon membakar memacu semangat The Baby Alien untuk meraih hasil maksimal.

Marquez menyelesaikan balapan dengan catatan waktu 42 menit 6,816 detik. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun pebalap asal Spanyol tersebut di Aragon dalam dua musim beruntun.

"Ini balapan yang sangat sulit. Sejak awal saya sudah tak memiliki perasaan yang bagus dengan motor," ujar Marquez seusai balapan dikutip dari Crash, Minggu (24/9/2017).

"Kesulitan yang saya hadapi jauh lebih dari musim lalu. Namun, semuanya berhasil saya lalui dan kemenangan ini untuk para penggemar," sambungnya.

Memulai balapan dari posisi kelima, Marquez harus berduel dengan empat pebalap yakni Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Jorge Lorenzo. Juara dunia lima kali tersebut baru memimpin balapan saat balapan tersisa enam lap lagi.

Kemenangan pada MotoGP Aragon semakin mengukuhkan posisi Marc Marquez di papan klasemen pebalap MotoGP 2017 dengan raihan 224 poin atau unggul 16 poin atas Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer