Sukses


Dovizioso Tertinggal dari Marquez, Bos Ducati Tak Panik

Bola.com, Aragon - Direktur Ducati Corse, Gigi Dall'Igna, belum mengibarkan bendera putih meskipun Andrea Dovizioso mulai tertinggal dari Marc Marquez dalam pacuan gelar juara dunia MotoGP 2017. Setelah MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017), Dovi defisit 16 poin dari Marquez yang kukuh di puncak klasemen. 

Dovizioso kehilangan posisi puncak bersama Marc Marquez karena hanya finis ketujuh di Aragon. Di sisi lain, Baby Alien lagi-lagi naik podium utama. 

"Kami tidak kehilangan kans dalam pacuan juara dunia. Sejak dari sini hingga akhir musim, saya yakin kami masih bisa berbicara banyak," kata Dall'Igna, seperti dilansir Tuttomoriweb, Rabu (27/9/2017). 

Dall'Igna menyatakan sudah menduga Dovizioso bakal kesulitan di MotoGP Aragon. Menurut dia, Aragon memang trek yang sulit untuk motor Desmosedici. 

"Melihat catatan waktu pada Jumat (22/9/2017), kami sudah menduga kondisinya bakal sangat sulit bagi kami, dibanding pebalap-pebalap lain. Setelah balapan kami bicara, dia (Dovizioso) masih sangat termotovasi. Ini tujuan dia dan kami akan berjuang sampai akhir," tegas Dall'Igna. 

Meski masih yakin dengan kans Dovi, Dall'Igna mengakui Marc Marques merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Saat ini, Marquez memimpin klasemen dengan 224 poin setelah memenangi balapan MotoGP Aragon.

"Marc adalah pebalap yang berani mengambil risiko dan selalu meraih hasil terbaik pada setiap balapan. Menghadapi pebalap seperti itu sangat sulit, kami telah melihatnya. Selain itu, dia juga memiliki motor yang luar biasa," kata Dall'Igna mengomentari kans persaingan Andrea Dovizioso dan Marc Marquez. 

 

Video Populer

Foto Populer