Sukses


Mengintip Keseruan Marquez dan Pedrosa Mengendarai Traktor

Bola.com, Aragon - Marc Marquez dan Dani Pedrosa dikenal sebagai pebalap berkualitas di lintasan MotoGP. Namun, apa jadinya jika duo pebalap Repsol Honda itu beradu ketangkasan mengendarai kendaraan berat seperti traktor?

Keseruan Marquez dan Pedrosa mengendarai traktor terjadi setelah keduanya balapan MotoGP Aragon. Marquez dan Pedrosa diberi tantangan untuk adu tangkas mengendarai traktor yang memiliki ban besar.

Tantangan tersebut berupa mengendarai traktor melewati halang rintang yang dipasang zig-zag. Selain itu, keduanya juga harus mengendarai traktor secara mundur dan tidak boleh mengenai tiang halangan.

Dani Pedrosa lebih dulu mendapatkan giliran untuk memundurkan traktor. Pebalap berjuluk Spanish Smurf itu dengan mulus memundurkan traktor tanpa mengenai tiang.

Setelah itu giliran Marquez yang mengambil alih kemudi traktor. Pebalap berjuluk The Baby Alien pun sukses mengendarai traktor secara zig-zag dan melewati tiang rintangan.

Marquez juga tak terlihat kesulitan ketika kebagian untuk memundurkan traktor. Begitu juga dengan Pedrosa yang lihai membawa traktor melaju mulus melewati tiang. Alhasil, lomba mengemudi traktor itu tak menghasilkan pemenang dengan hasill Marquez 2-2 Pedrosa.

Tantangan unik ini bukan kali pertama digelar pihak sponsor dari Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Sebelumnya, mereka juga sempat beradu skill mengendarai motocross.

Video Populer

Foto Populer