Sukses


Bos Ducati Berharap Marc Marquez Lakukan Kesalahan

Bola.com, Aragon - Bos Ducati, Gigi Dall'Igna, tampaknya belum kehilangan harapan soal peluang Andrea Dovizioso menjuarai MotoGP 2017. Dall'Igna menyebut kesempatan Dovizioso masih terbuka lebar karena pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, kerap melakukan aksi ceroboh saat di lintasan.

Marquez saat ini menjadi pemuncak klasemen dengan raihan 224 poin berkat kemenangan pada MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017). Adapun Dovizioso menduduki peringkat kedua, terpaut 16 poin dari Marquez.

"Saya tidak berpikir ada banyak selisih poin antara Marquez dengan Dovizioso. Untuk alasan ini saya rasa Marquez akan mengambil segala risiko," ujar Dall'Igna dikutip dari Autosport, Rabu (27/9/2017).

"Marquez selalu memaksakan diri hingga mencapai batas. Ini membuat peluangnya untuk melakukan kesalahan semakin besar," sambungnya.

Sebelum balapan MotoGP Aragon, peluang Dovizioso untuk menjadi juara dunia MotoGP 2017 sangat terbuka lebar. Namun, pebalap asal Italia tersebut hanya berhasil finis di posisi ketujuh di Aragon.

Jika ingin terus menempel Marc Marquez dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017, Dovizioso tak boleh melakukan kesalahan pada balapan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, 15 Oktober 2017. Dovizioso harus mewaspadai Marquez karena The Baby Alien merupakan juara bertahan di Motegi musim lalu.

Video Populer

Foto Populer