Sukses


Marquez Ungkap Sosok Pebalap yang Lecut Semangatnya

Bola.com, Aragon - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku semangatnya terpacu saat melihat keberadaan Dani Pedrosa di belakangnya. Hal itu dirasakan The Baby Alien pada balapan MotoGP Aragon, Minggu (24/9/2017).

Pedrosa sempat mengancam Marquez yang berada di posisi terdepan. Bahkan Pedrosa hanya terpaut 0,879 detik dari juara dunia lima kali tersebut saat finis.

"Pedrosa selalu membuat saya berada dalam tekanan. Semangatnya untuk bisa menang sangat besar sekali," ujar Marquez dikutip dari Speedweek, Kamis (28/9/2017),

"Di beberapa lap terakhir, Pedrosa bahkan hanya berada 0,10 detik di belakang saya. Saya bahkan harus memacu gas hingga batas dan mengambil risiko," sambungnya.

Pada MotoGP Aragon, Pedrosa memperlihatkan penampilan luar biasa dengan menyodok ke posisi kedua setelah memulai balapan dari urutan keenam. Pebalap asal Spanyol tersebut bahkan sempat berduel ketat dengan Valentino Rossi untuk memperebutkan posisi ketiga.

Hal serupa sejatinya juga ditunjukkan Marc Marquez pada balapan MotoGP Aragon. Memulai balapan dari posisi kelima, Marquez menyodok ke posisi terdepan dengan menyalip empat pebalap yang ada di depannya.

Video Populer

Foto Populer