Sukses


Zarco Akui Incar Kursi Rossi di Movistar Yamaha

Bola.com, Barcelona - Pebalap Yamaha Tech 3, Johann Zarco, mengakui berminat menggantikan posisi Valentino Rossi di tim Movistar Yamaha. Rider asal Prancis itu menyebut membalap untuk tim pabrikan merupakan impiannya sejak memulai karier di dunia balap motor.

Musim debut Zarco di MotoGP bisa dibilang cukup menjanjikan. Pebalap asal Prancis tersebut bercokol di posisi keenam klasemen sementara MotoGP 2017 dengan raihan 117 poin. Zarco juga sekali mencicipi podium saat finis kedua pada MotoGP Prancis.

"Tentu akan menjadi momen yang terlupakan ketika saya pada akhirnya bisa dipercaya sebagai pengganti Rossi. Namun, hal itu tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat," ujar Zarco dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (1/10/2017).

"Impian saya tentunya memiliki berada di tim pabrikan dan menunggangi motor tercepat, karena jika ingin menjadi juara dunia, tentunya setiap pebalap membutuhkan dukungan terbaik," sambung dia.

Kontrak Rossi bersama Movistar Yamaha baru berakhir saat MotoGP 2018 berakhir. Namun, pebalap berusia 38 tahun tersebut tampaknya belum menunjukkan sinyal bakal pensiun.

"Saya belum tahu apa yang bakal terjadi ke depannya. Valentino Rossi baru memutuskan masa depannya di Yamaha pada akhir musim 2018," sambung Zarco.

Video Populer

Foto Populer