Sukses


Analis Trek Ducati Ungkap Rahasia Casey Stoner

Bola.com, Barcelona - Analisis trek Ducati, Michelle Pirro, mengungkap rahasia Casey Stoner hingga bisa menjadi juara dunia MotoGP. Menurut Pirro, Stoner mempunyai bakat alami yang tak dimiliki banyak pebalap lainnya.

"Stoner bisa membuat apapun yang ditungganginya menjadi cepat. Itu bakat yang tak dimiliki setiap pebalap," ujar Pirro dikutip dari Tuttomotoriweb, Minggu (1/10/2017).

"Selain itu, Stoner juga memiliki kelebihan lain. Gaya membalapnya sangat khas yang menjadikannya sangat cepat," sambungnya.

Stoner menjadi satu-satunya pebalap yang bisa menjadi juara dunia MotoGP bersama Ducati pada 2007. Dia memenangi 10 balapan dan meraih enam kali pole position bersama motor Desmosedici GP7. Pria Australia tersebut mengalahkan Rossi yang saat itu terpuruk di posisi ketiga.

Namun, pada 2012, Stoner memutuskan pensiun dari dunia balap. Dia beralasan sudah tak memiliki hasrat berkompetisi di lintasan.

Saat ini, Casey Stoner berstatus sebagai pebalap penguji Ducati bersama Michelle Pirro. Keduanya bertugas membantu menyempurnakan motor Desmosedici GP17 yang dipakai Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Video Populer

Foto Populer