Sukses


Pedrosa Nikmati Persaingan dengan Marquez pada MotoGP 2017

Bola.com, Aragon - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku menikmati persaingan positif dengan Marc Marquez pada MotoGP 2017. Menurut Pedrosa, Marquez merupakan pebalap yang sangat kompetitif dan ambisius.

Repsol Honda menjadi salah satu tim yang sangat kompetitif musim ini karena dihuni Marquez dan Pedrosa. Tercatat, kedua pebalap tersebut saling membantu tim untuk menjadi yang tercepat atau minimal naik podium.

Hingga seri ke-14, Repsol Honda berhasil naik podium pada 11 balapan, enam di antaranya menjadi juara. Marquez menyumbang lima gelar, sedangkan Pedrosa meraih satu gelar.

Hal itulah membuat Marquez kini bertengger di puncak klasemen sementara dengan raihan 224 poin. Adapun Pedrosa berada di urutan keempat dengan nilai 170 poin.

"Hal positifnya adalah dia sangat kompetitif dan sangat ambisius. Dia adalah refesensi saya. Namun, hal negatifnya adalah karena Anda harus melawan dia dan terkadang itu sangat sulit," kata Pedrosa seperti dikutip Motorsport, Senin (2/10/2017).

"Akan tetapi, saya menyukai persaingan ini dan di satu sisi saya tidak pernah keberatan memiliki seorang rekan yang cepat," ucap pebalap asal Spanyol itu.

MotoGP 2017 masih menyisakan empat balapan yang akan berlangsung di Jepang, Australia, Malaysia, dan Valencia. Dengan demikian, baik Dani Pedorsa maupun Marc Marquez sama-sama berpeluang meraih gelar juara.

Video Populer

Foto Populer