Sukses


Pedrosa Terkejut dengan Penampilan Impresif Dovizioso Musim Ini

Bola.com, Aragon - Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengaku terkejut dengan penampilan Andrea Dovizioso bersama Ducati pada MotoGP 2017. Menurut Pedrosa, Ducati telah menyediakan motor yang sesuai dengan gaya balapan Dovizioso.

Performa Dovizioso memang melejit pada musim ini. Dia menjadi kuda hitam dalam perburuan gelar MotoGP 2017. Pebalap asal Italia itu berhasil menghuni posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 208 poin berkat meraih empat kemenangan dalam balapan musim ini.

Jumlah tersebut membuat Dovizioso saat ini hanya tertinggal 16 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen. Dengan sisa empat balapan lagi, segala sesuatu masih bisa terjadi dalam perburuan gelar MotoGP 2017. 

"Sudah jelas penampilan Andrea Dovizioso telah mengejutkan kami musim ini. Dia melakukan pekerjaannya dan kami melihat itu semua berhasil," kata Pedrosa seperti dikutip Motorsport, Senin (2/10/2017).

"Tentunya, jika Ducati menjadi motor yang berbeda mungkin dia tidak akan mencapai hasil tersebut. Pada saat ini, baik Ducati maupun Dovizioso layak mendapatkan pujian yang sama," ucap Pedrosa.

Dani Pedrosa dan Andrea Dovizioso pernah berada pada tim yang sama yakni Honda pada rentang 2008-2011. Selama membela Honda, pencapaian terbaik Dovizioso adalah meraih peringkat ketiga pada musim 2011.

Video Populer

Foto Populer