Sukses


Mantan Pacar Vinales Terinspirasi Aksi Valentino Rossi

Jakarta - Kiara Fontanesi baru saja mencatatkan namanya sebagai juara dunia di kejuaraan motocross 2017. Perempuan berusia 23 tahun yang pernah menjalin kasih dengan Maverick Vinales itu menyebut Valentino Rossi sebagai salah satu inspirasinya tampil menawan pada ajang tersebut.  

Yang paling berkesan buat Fontanesi adalah melihat penampilan juara dunia tujuh kali di kelas utama tampil di MotoGP Aragon.

"Padahal semua penggemar tahu kondisi Rossi  juga mengirim pesan dengan memberikan sederet pujian untuk saya," kenang Fontanesi seperti dikutip dari Motosprint, Jumat (6/10/2017).

"Valentino kembali ke lintasan setelah kecelakaan yang buruk. Meskipun saat itu dia mengalami banyak masalah, ia masih ingat untuk mengirim pesan kepada saya. Saya tumbuh besar dengan menjadikannya sebagai idola, jadi saya sangat menyukainya," tutur Fontanesi.

Pujian yang dilontarkan Fontanesi bisa mengundang tanda tanya. Apalagi, mantan kekasihnya tengah berjuang merebut gelar juara dunia MotoGP musim ini.

Maverick Vinales saat ini menduduki peringkat ketiga di klasemen dengan tertinggal 28 poin dari Marc Marquez. Sementara itu, Valentino Rossi tercecer di posisi kelima klasemen sementara MotoGP 2017. Seri berikutnya akan berlangsung di Grand Prix Jepang pada 15 Oktober mendatang. (David Permana)

 

Video Populer

Foto Populer