Sukses


Marquez dan Pedrosa ke Indonesia pada 17 Oktober 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap MotoGP, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, akan kembali menyapa para penggemar di Indonesia. Kedua pebalap tim Repsol Honda itu bakal menyambangi Tanah Air pada 17 Oktober 2017.

Marquez dan Pedrosa datang ke Indonesia untuk memenuhi undangan PT. Astra Honda Motor (AHM). Dalam menyambut kehadiran Marquez dan Pedrosa, AHM meluncurkan program 'Meet Marquez and Pedrosa' untuk memberikan kesempatan kepada 10 fans yang beruntung berfoto bareng kedua pebalap asal Spanyol itu.

"Kami ingin memberikan apresiasi kepada fans setia Marquez dan Pedrosa di Indonesia dengan cara membuat acara spesial sehingga mereka bisa bertemu dengan sang pebalap idola," kata PR Manager AHM, Rina Listiani, saat dihubungi Bola.com, Senin (9/10/2017).

AHM sudah mempromosikan program tersebut lewat media sosial. Syarat dan ketentuan untuk mengikuti program tersebut bisa dibaca di situs meetmarquezpedrosa.com.

Namun, ada satu syarat yang membuat beberapa fans kecewa, yaitu program ini hanya diperuntukkan bagi mereka yang berdomisili di Jabodetabek. Menanggapi keluhan ini, AHM mencoba memberikan penjelasan.

"Kuota kami tak banyak, hanya 10. Makanya kami membatasi areanya hanya di Jabodetabek untuk memudahkan. Tapi sebenarnya kami ada beberapa rangkaian acara yang sebelumnya sudah mengundang fans dari luar Jabodetabek. Mungkin kami akan membuat acara lagi untuk mereka pada lain kesempatan," ujar Rina.

Rina mengatakan acara inti dari Meet Marc Marquez and Pedrosa adalah foto bersama. Namun, dia menambahkan AHM saat ini masih berusaha melakukan negosiasi dengan pihak Repsol Honda agar fans bisa mendapat kepuasan lebih.

"Saat ini kami masih mencoba menyusun jadwal acara yang memungkinkan untuk lebih dari foto bareng. Tapi sejauh ini yang jelas hanya foto bareng. Kami terus berkoordinasi dengan pihak Repsol Honda terkait jadwal acara karena kalau waktunya terlalu mepet agak sulit," kata Rina.

Untuk lokasi acara serta durasi kunjungan Marquez dan Pedrosa, Rina masih belum bersedia memberikan bocoran. "Nanti akan disampaikan pada waktunya sebab kami masih melakukan koordinasi," ujarnya singkat.

Rina mengatakan penyusunan agenda kegiatan Marquez dan Pedrosa di Indonesia bukan perkara mudah karena jadwal keduanya sangat padat. Mereka datang pada sela-sela balapan MotoGP Jepang (15 Oktober 2017) dan MotoGP Australia (22 Oktober 2017). Kedua balapan itu krusial bagi Marquez dan Pedrosa karena mereka sama-sama memiliki peluang meraih titel MotoGP 2017.

Pada Oktober 2016, Marquez juga menyambangi Indonesia. Bedanya, kala itu dia datang pada sela-sela balapan MotoGP Australia dan MotoGP Malaysia. Saat di Tanah Air, Marquez menyapa penggemar dan konsumen Honda dalam acara meet and greet di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Pedrosa yang dijadwalkan juga ikut hadir bersama Marquez batal datang karena sedang cedera.

Tahun lalu, Marquez juga melakukan kegiatan promosi dengan menggeber motor sport terbaru Honda, yaitu All New Honda CBR250RR, di lintasan Sirkuit Sentul. Apakah kali ini AHM juga akan melibatkan Marquez dan Pedrosa dalam kegiatan promosi seperti peluncuran produk sepeda motor baru?

"Memang rencananya akan ada aktivitas lain yang akan Marc Marquez dan Dani Pedrosa lakukan dengan fans. Apa itu? Silakan tunggu dan nantikan kejutan dari kami," kata Rina berteka-teki.

Video Populer

Foto Populer