Sukses


KTM Tetap Pertahankan Bradley Smith untuk MotoGP 2018

Bola.com, Motegi - KTM resmi mengumumkan susunan pebalap untuk MotoGP 2018, Rabu (11/10/2017), yaitu dengan tetap mempertahankan Pol Espargaro dan Bradley Smith

Pengumuman ini sekaligus menyudahi spekulasi bahwa KTM bakal mencopot Smith dari posisi pebalap utama dan menggantikannya dengan Mika Kallio.  Rumor itu beredar menyusul penampilan tak impresif Smith sepanjang musim ini.

Pebalap asal Inggris itu hanya unggul tiga poin atas Kallio di klasemen sementara. Padahal Kallio hanya tampil tiga kali pada musim ini. 

Kallio tetap akan dipertahankan sebagai pebalap penguji dan akan mendapat jatah beberapa wild card sepanjang musim 2018. 

"KTM mendukung Bradley Smith sejak tes pertama KTM RC16 pada Valencia 2016. Dia sangat cocok dengan tim dan selalu bekerja keras setiap kali tes, latihan, dan balapan. Motor baru terus berkembang dengan perangkat-perangkat baru datang ke garasi setiap balapan," ujar pihak KTM, seperti dilansir Motorsport. 

"KTM ingin mengonfirmasi pada 2018 masih berkomitmen dengan Smith sebelum kedua belah pihak memandang ke depan untuk membukukan hasil lebih baik dan waktu lap yang juga lebih bagus." 

"Dia pemenang Grand Prix dan seseorang yang telah menjejak podium di tiga kelas berbeda. Itu sesuatu yang kami harapkan bisa diulangi dengan motor oranye yang ditungganginya," sambung pihak KTM terkait harapan untuk Bradley Smith setelah mencapai kesepakatan baru. 

 

Video Populer

Foto Populer