Sukses


Dovizioso Komentari Masalah yang Dihadapi Rossi dan Vinales

Bola.com, Jakarta - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, turut mengomentari melempemnya performa duo Movistar Yamaha, Maverick Vinales dan Valentino Rossi pada latihan bebas hari pertama dan kedua MotoGP Jepang, Jumat (13/10/2017) . Rider asal Italia tersebut tak menyangka Rossi mendulang hasil buruk saat melaju di trek basah Sirkuit Motegi.

Rossi tak mampu menembus sepuluh besar pada dua sesi latihan bebas MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, Jumat (13/10/2017). The Doctor hanya menempati posisi ke-12 dan 19.

Hasil serupa juga dibukukan Vinales. Pebalap berusia 22 tahun itu menempati posisi kesembilan dan 12. Kedua rider tersebut kompak menyebut motor YZR-M1 bermasalah di trek basah yang membuat mereka tak bisa tampil impresif.

"Vinales memiliki masalah banyak masalah, terutama di kondisi trek basah. Saya tak tahu pasti apa yang terjadi dengan motor Yamaha," ujar Dovizioso dikutip dari Speedweek, Jumat (13/10/2017).

"Begitu pun dengan Rossi, ia bisanya sangat kompetitif di lintasan basah. Tentu mereka berdua memiliki masalah yang sama pada motor masing-masing," sambung dia.

Tak seperti Valentino Rossi dan Vinales, Dovizioso mencatatkan hasil yang positif pada dua sesi latihan bebas MotoGP Jepang. Pebalap berusia 31 tahun itu berhasil menjadi yang tercepat pada sesi latihan bebas kedua dan menempati urutan kelima di sesi pertama.

Video Populer

Foto Populer