Sukses


Dovizioso Bikin Crutchlow Tak Terlalu Favoritkan Marquez

Bola.com, Motegi - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, tampaknya tak lagi yakin dengan prediksi soal siapa yang akan keluar sebagai juara MotoGP 2017. Hal ini tak lepas dari performa ciamik Andrea Dovizioso.

Sebelumnya, Crutchlow begitu percaya diri Marc Marquez akan keluar sebagai juara dunia. Apalagi penampilan pebalap Repsol Honda tersebut terbilang konsisten pada musim ini.

Namun, selepas kemenangan Dovizioso pada MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi, akhir pekan lalu, Crutchlow mulai berubah pikiran. Menurutnya, Dovizioso memiliki peluang yang sama dengan Marquez.

"Saya tak tahu peluangnya (Marquez) seperti apa. Tapi saya mungkin akan sedikit berbelok sedikit," ujar Crutchlow seperti dikutip Crash, Selasa (17/10/2017).

"Saya masih berpikir Marc akan menang. Yang menjadi maslaha buat Marc adalah Dovi sangat kuat di Malaysia. Marc lebih baik di Australia. Dovi lebih baik di Malaysia."

"Jadi saya pikir ini akan sama kuat lagi. Tapi tak yang boleh membuat kesalahan lagi, itu yang pasti," tambahnya.

Saat ini Marquez tetap memimpin persaingan berkat keunggulan 11 poin atas Dovizioso yang menempati posisi kedua dengan 233 poin. Namun, dengan tiga balapan yang masih tersisa, semua hal masih bisa terjadi. Apalagi balapan MotoGP 2017 terkadang tak bisa diprediksi.

Video Populer

Foto Populer