Sukses


Rossi dan Vinales Incar Dobel Podium ke-5

Bola.com, Sepang - Bos Yamaha, Massimo Meregalli, menyatakan kepercayaan kepercayaan diri Valentino Rossi dan Maverick Vinales sedang melejit menghadapi MotoGP Malaysia, akhir pekan ini. Kedua pebalap disebut bertekad kembali naik podium.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales sama-sama naik podium pada balapan MotoGP Australia, di Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Rossi meraih podium kedua, sedangkan Vinales finis di posisi ketiga.

Ini kali keempat Yamaha menempatkan dua pebalap sekaligus di podium tertinggi setelah MotoGP Qatar, Argentina, dan Inggris. Meregalli yakin Rossi dan Vinales bisa mengulangi prestasi yang sama pada balapan di Sirkuit Sepang nanti.

"Para pebalap dan anggota tim lainnya tiba di sini setelah dua pekan tanpa berhenti bekerja keras dan harus mengatasi kelembapan dan suhu panas yang secara fisik sangat menuntut. Meski begitu, seluruh tim akan kembali berupaya maksimal untuk mendapatkan hasil terbaik," kata Meregalli seperti dikutip situs resmi Movistar Yamaha, Kamis (26/10/2017).

"Para pebalap kami berada dalam kondisi prima dan sangat termotivasi setelah meraih podium di Phillip Island. Jadi, saya sangat menantikan untuk bertemu penggemar di Malaysia dan memulai pekerjaan sejak sesi latihan bebas," ucap Meregalli.

Rossi saat ini masih menjadi pebalap tersukses di Sirkuit Sepang dengan raihan tujuh kemenangan dengan perincian lima kemenangan di MotoGP, serta masing-masing satu kali di kelas 500cc dan 125 cc.

Namun, Valentino Rossi harus bekerja keras meraih gelar juara di Sirkuit Sepang. Seperti diketahui, lima balapan terakhir didominasi pebalap Honda. Adapun Rossi terakhir kali meraih podium tertinggi di Sepang pada 2010.

Video Populer

Foto Populer