Sukses


Dovizioso Bertekad Tunda Pesta Marquez di Sepang

Bola.com, Sepang - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, menolak menyerah dalam perburuan gelar juara MotoGP 2017. Dovizioso bertekad menunda pesta juara Marc Marquez yang bisa saja terjadi setelah balapan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017).

Peluang Dovizioso untuk menjadi juara MotoGP 2017 menipis setelah meraih hasil negatif pada balapan di Sirkuit Phillip Island. Dovizioso tercecer di urutan ke-13, sedangkan Marquez berhasil menjadi juara.

Hasil itu membuat Marquez semakin kukuh di puncak klasemen dengan raihan 269 poin. Pebalap Spanyol berusia 24 tahun itu unggul 33 angka atas Dovizioso.

"Setelah hasil yang buruk di Phillip Island, saya kemudian menghabiskan tiga hari di dataran tinggi Langkawi yang selalu saya lakukan sebelum balapan di sini. Saya sangat menikmati cuacanya dan merasa sangat siap untuk balapan akhir pekan ini," kata Dovizioso seperti dikutip situs resmi MotoGP, Kamis (26/10/2017).

"Saya tahu balapan akan sulit, namun perburuan gelar juara masih terbuka. Saya akan melakukan segala cara dan mencoba mendapatkan hasil terbaik. Setelah itu, saya akan melihat apa yang didapat Marc dan para pebalap lainnya," tambahnya.

Pebalap asal Italia ini mengaku sudah mengantisipasi segala jenis cuaca yang mungkin terjadi dalam balapan nanti. "Saya akan menantikan cuaca yang akan terjadi pada akhir pekan. Saya harus siap dalam segala macam kondisi cuaca," ujar Andrea Dovizioso.

Video Populer

Foto Populer