Sukses


Takut Trauma, Vinales Tak Ingin Lihat Insiden di FP2

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, tak ingin melihat tayangan ulang insiden dengan Hector Barbera pada sesi latihan bebas kedua (FP2) MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, Jumat (27/10/2017). Rider berjuluk Top Gun tersebut hampir tertabrak Barbera, tapi beruntung bisa menghindar sehingga tak terjatuh.

Barbera kehilangan keseimbangan saat melahap tikungan terakhir Sirkuit Sepang. Pebalap asal Spanyol tersebut tergelincir dan hampir menyeret Vinales.

"Saya tak tahu apa yang terjadi. Sejujurnya saya hanya mencoba untuk mengambil tikungan dan kemudian ada satu motor yang datang, beruntung kami tidak saling bertabrakan," ujar Vinales dikutip dari Crash, Jumat (27/10/2017).

"Jika saya tidak menghindar tentu kejadiannya bakal lebih buruk. Sampai saat ini saya belum melihat tayangan ulang dari kejadian tersebut sehingga tak bisa berkomentar banyak," sambungnya.

Vinales mencatatkan hasil positif pada dua sesi latihan bebas MotoGP Malaysia. Pebalap berusia 22 tahun itu menempati posisi keempat pada dua sesi latihan bebas tersebut.

Hasil yang dicatatkan Maverick Vinales jauh lebih baik ketimbang rekan setimnya, Valentino Rossi. The Doctor terpuruk dengan hanya menempati urutan ke-12 dan enam.

 

Video Populer

Foto Populer