Sukses


Ini yang Dibutuhkan Vinales untuk Memenangi MotoGP Malaysia

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, menilai timnya masih membutuhkan peningkatan pada sejumlah aspek sebelum balapan MotoGP Malaysia yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10/2017). Salah satu yang menjadi fokus Vinales adalah pemilihan ban.

Vinales bakal memulai balapan di barisan kedua yakni pada grid kelima. Meski demikian, Vinales merasa masih berpeluang untuk menjadi juara di Sepang. 

"Saya rasa untuk balapan besok masih membutuhkan beberapa aspek yang harus ditingkatkan karena itu sangat penting. Kami harus cerdas pada balapan besok, terutama tentang menentukan pilihan ban," kata Vinales seperti dikutip situs resmi Movistar Yamaha, Sabtu (28/10/2017).

"Saya harus memilih pilihan ban terbaik untuk motor. Sebab, pada akhirnya saya rasa kami sudah punya paketnya, saya punya kelebihan dalam menginjak rem dan sangat tangguh ketimbang pebalap lain, jadi lihat saja apakah kami mampu melakukan pekerjaan dengan benar," tambah pebalap berjuluk Top Gun itu.

Maverick Vinales tentu sangat termotivasi untuk meraih hasil terbaik pada dua balapan tersisa di kalender MotoGP 2017. Apalagi Vinales sudah lama tak menjadi juara setelah terakhir diraih pada MotoGP Prancis (21/5/2017).

Video Populer

Foto Populer