Sukses


Jorge Lorenzo Merasa seperti Lionel Messi

Bola.com, Milan - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, menyebut dirinya memiliki kesamaan dengan Lionel Messi. Rider asal Spanyol tersebut mengaku masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan motor Ducati.

"Saya merasa seperti Messi yang ditempatkan sebagai gelandang. Tentu ia bisa tetap bermain baik, tapi tak bisa maksimal," ujar Lorenzo dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (9/11/2017).

"Hal yang sama terjadi kepada saya. Ducati harus bisa memberikan sesuatu yang membuat saya nyaman, terutama dengan motor. Tentu saat ini mereka tengah bekerja untuk mewujudkan hal tersebut," sambungnya.

Menjalani musim perdana di Ducati, Lorenzo kesulitan beradaptasi dengan motor Desmosedici GP17. X-Fuera belum mencicipi podium utama bersama Ducati.

Pencapaian terbaik Lorenzo hanya meraih podium ketiga pada MotoGP Jerez dan Aragon dan menempati peringkat kedua di Malaysia. Padahal X-Fuera sempat beberapa kali memimpin balapan, tapi tak mampu mempertahankan posisinya hingga akhir balapan.

Hasil tersebut membuat Jorge Lorenzo dipastikan tak akan bisa menjadi juara dunia MotoGP 2017. Saat ini, mantan pebalap Yamaha tersebut menduduki peringkat ketujuh dengan raihan 137 angka atau terpaut 145 poin dari Marc Marquez yang berada di puncak klasemen.

Video Populer

Foto Populer