Sukses


Pensiun, Komentator Legendaris MotoGP Dapat Kejutan

Bola.com, Valencia - Nick Harris telah menjadi komentator MotoGP untuk Dorna Sports selama 37 tahun tahun. Setelah bertugas selama hampir empat dekade, pria bersuara khas yang memiliki julukan The Voice of MotoGP itu akan pensiun pada akhir musim 2017.

Harris akan melakoni tugas terakhir sebagai komentator pada MotoGP Valencia, 10-12 November 2017. Sebagai penghormatan sekaligus salam perpisahan, beberapa pebalap MotoGP memberikan kejutan spesial buat Harris pada sesi konferensi pers di Ricardo Tormo, Kamis (9/11/2017).

Konferensi pers baru dimulai, Valentino Rossi tiba-tiba melakukan interupsi saat Harris sedang berbicara. The Doctor lalu meminta Harris naik ke podium untuk duduk di tengah-tengah para pebalap yang hadir pada konferensi pers.

"Maaf, Nick. Sebelum Anda memulai, kami punya kejutan untuk Anda. Karena ini adalah balapan terakhir Anda, jadi Anda harus naik ke podium bersama kami," kata Rossi.

Harris bersama para pebalap dan jurnalis lalu menonton video kompilasi rekaman suara pria asal Inggris itu selama menjadi komentator MotoGP. Dalam video berdurasi lima menit itu, para pebalap MotoGP mencoba menirukan kalimat-kalimat khas Harris.

CEO Dorna Sports, Carmelo Ezpeleta, lima kali juara dunia kelas 500cc, Mick Doohan, dan mantan kepala kru Rossi, Jeremy Burgess, juga turut memberikan tribute untuk Harris. "Jika Anda punya masalah dalam mengisi masa pensiun, silakan telepon saya. Saya tahu cara melakukannya," ujar Burgess sambil tersenyum.

Harris tampak terharu mendapat kejutan istimewa tersebut. Matanya terlihat berkaca-kaca saat mengucapkan terima kasih kepada Rossi cs.

"Saya akan merindukan kalian lebih dari kalian merindukan saya. Terima kasih banyak," kata Harris.

Pada MotoGP 2017, Nick Harris berpartner dengan Matthew Birt dalam mengomentari balapan. Setelah Harris gantung mikrofon, Birt kabarnya akan bertandem dengan komentator muda Dorna Sports, Steve Day.

Video Populer

Foto Populer