Sukses


Jadwal MotoGP Valencia: Duel Pamungkas Marquez - Dovizioso

Valencia - Marc Marquez dan Andrea Dovizioso akan bertarung untuk memperebutkan juara dunia MotoGP musim ini. Sirkuit Ricardo Torno di Valencia bakal menjadi tempat pamungkas keduanya untuk bertarung.

Melihat peluang, Dovizioso punya kemungkinan yang sangat kecil bisa juara dunia. Pasalnya, rider Ducati itu tertinggal 21 poin dari Marquez yang memuncaki klasemen MotoGP dengan raihan 282 poin.

Terlebih lagi, Dovizioso akan mengawali balapan dari urutan kesembilan. Catatan waktu Dovizioso lebih lambat 1,064 detik dari peraih pole position sekaligus rivalnya dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2017, Marc Marquez.

"Kami tetap bekerja keras, balapan belum selesai. Saya akan mencoba sampai akhir," ujar Dovizioso, dikutip dari Motor Sport.

Sementara Marquez sulit tidur jelang balapan. Pembalap asal Spanyol itu mengaku gugup, meski tampil di depan publiknya sendiri.

"Saya manusia biasa dan raihan pole position ini membuat saya lebih susah tidur ketimbang Dovizioso dan itu normal. Namun, saya akan menjadi orang yang lebih gelisah jika Dovizioso meraih pole dan saya memulai balapan di urutan ke-10, sembilan atau delapan," kata Marquez seperti dikutip situs resmi MotoGP.

 

2 dari 2 halaman

Jadwal MotoGP

Minggu (12/11/2017)

Pemanasan: 15:40 WIB

Balapan: 20:00 WIB

Video Populer

Foto Populer