Sukses


MotoGP Valencia: Dovizioso Berharap Marquez Jatuh

Bola.com, Valencia - Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, berharap Marc Marquez tertimpa kesialan, yakni terjatuh, pada balapan MotoGP Valencia, Minggu (12/11/2017).

Dovizioso meraih hasil buruk pada sesi kualifikasi MotoGP Valencia, Sabtu (12/11/2017). Pebalap berusia 31 tahun itu bakal memulai balapan dari posisi kesembilan.

Adapun Marquez yang menjadi pesaing utamanya dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017 merebut pole position. Namun, kondisi tersebut tak membuat Dovizioso kehilangan harapan.

"Saya merasa kesempatan untuk bisa merebut podium masih besar. Namun, tak bisa dimungkiri situasinya sangat sulit dengan banyaknya pebalap hebat yang ada di depan saya," ujar Dovizioso dikutip dari situs resmi MotoGP, Minggu (12/11/2017).

"Marquez memang sangat cepat, tapi selalu ada kemungkinan dan Valencia merupakan sirkuit dengan rekor insiden yang cukup banyak. Ini berarti Marquez juga tidak aman di depan," sambung mantan pebalap Repsol Honda tersebut.

Dovizioso dan Marquez tengah berduel ketat dalam pacuan perebutan gelar juara dunia 2017. Saat ini Dovizioso tertinggal 21 poin dari Marquez yang kukuh di puncak klasemen.

Situasi itu membuat Andrea Dovizioso harus menjadi finis di urutan pertama dan berharap Marquez terjatuh atau finis di luar sepuluh besar jika ingin keluar sebagai juara dunia MotoGP 2017.

Video Populer

Foto Populer