Sukses


Ben Spies Kirim Sinyal Kembali ke Lintasan Balap

Bola.com, Memphis - Pebalap Amerika Serikat, Ben Spies, memberi sinyal siap kembali ke lintasan balap setelah empat setengah tahun vakum. Namun, Spies mengaku bakal sulit mencicipi atmosfer balapan MotoGP.

Nama Ben Spies tenar setelah sukses meraih enam kali juara di ajang Superbike. Pada 2008, Spies mencicipi balapan di kelas MotoGP dengan bergabung bersama Suzuki.

Namun, karier Spies di MotoGP tak secemerlang di Superbike. Pencapaian terbaik rider berusia 33 tahun itu adalah meraih posisi kelima bersama Yamaha pada edisi MotoGP 2011.

Spies sempat bergabung dengan Ducati pada 2013. Namun, dia hanya mampu balapan pada dua seri sebelum memutuskan berhenti karena mengalami cedera bahu parah.

"Saya sering mengendarai dirt bike tahun ini. Jadi, saya mulai memikirkan opsi di luar sana. Akan tetapi ini sulit karena saya sudah tidak balapan selama empat setengah tahun," kata Spies seperti dikutip Motor Sport, Senin (20/11/2017).

"Absen selama empat setengah tahun dan jika saya ingin kembali harus menjadi kesepakatan yang sama seperti yang telah saya tinggalkan. Kita akan lihat, pintu saya terbuka untuk kembali ke MotoGP dan mari kita saksikan apa yang terjadi," ucap Spies.

Video Populer

Foto Populer