Sukses


Rins Berharap Suzuki Tak Ulangi Kesalahan

Bola.com, Hamamatsu - Pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, menyakini timnya tak akan mengulangi kesalahan dalam pemilihan mesin seperti yang mereka lakukan pada MotoGP 2017. Mesin baru Suzuki juga membuat Rins kian optimistis dalam menatap musim yang baru.

"Pemahaman baru akan membawa kami meningkat dan berkembang. Tahun ini kami bermasalah dengan mesin, kami membuat kesalahan dan jika kami tidak melakukannya, tentu akan berbeda. Kami berharap tak akan mengulangi kesalahan yang sama," ujar Rins seperti dikutip Motorsport, Selasa (21/11/2017).

"Dengan mesin (baru) ini saya tak mampu mencapai batas dan bisa sedikit lebih santai. Sejak awal, saya bisa lebih baik dalam memasuki tikungan dengan stabilitas yang lebih, ini akan membantu saya."

"Kami telah meningkatkan daya traksi, tapi khusus pada saat pengereman. Saya tak menemukan poin negatif apapun," tambahnya.

Alex Rins hanya melakoni tes MotoGP di Sirkuit Valencia selama satu hari. Pada hari pertama, Rins terpaksa absen karena terserang virus.

Pada hari kedua, Rins mencatatkan waktu yang terbilang bagus yaitu 1 menit 31,516 detik. Pebalap yang baru semusim membela Suzuki ini hanya terpaut 1,5 detik dari Marc Marquez yang menjadi pebalap tercepat.

Video Populer

Foto Populer