Sukses


Juara Dunia Moto3 Bermimpi Bisa Berduel dengan Marc Marquez

Bola.com, Valencia - Juara dunia Moto3 2017, Joan Mir, memiliki mimpi berduel dengan pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, di lintasan balap. Namun, mimpi Mir belum bisa terwujud dalam waktu dekat karena rider asal Spanyol tersebut harus melewati kelas Moto2 terlebih dahulu sebelum bisa menantang Marquez.

"Saya melihat Marquez sangat kuat. Dia sangat baik saat berada di lintasan dan selalu memaksakan segalanya hingga batas," ujar Mir dikutip dari Marca, Rabu (22/11/2017).

"Saya berharap suatu saat nanti bisa berjumpa dengan Marquez dan berduel dengannya di lintasan," tutur pebalap berusia 20 tahun tersebut.

Mir bakal naik kelas ke Moto2 musim depan. Dia bergabung dengan Marc VDS Kalex menggantikan Franco Morbidelli.

Sebelum berduel dengan Marquez di kelas MotoGP, Mir harus menghadapi adik juara dunia MotoGP 2017, yakni Alex Marquez, yang tampil di kelas Moto2. Menjalani musim keempat di Moto2, Alex merupakan kandidat kuat peraih gelar juara dunia Moto2 2018.

"Kami memiliki hubungan baik di luar lintasan. Alex Marquez merupakan pebalap dengan pengalaman banyak dan saya akan belajar banyak darinya," ujar Mir.

Video Populer

Foto Populer