Sukses


Valentino Rossi Gunakan Helm Unik pada Tes Privat Sepang

Bola.com, Sepang - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, bakal tampil beda pada tes privat MotoGP di Sirkuit Sepang, 27-28 November 2017. Rossi bakal menggunakan helm unik hasil karya perancang Italia, Aldo Drudi.

Helm unik Rossi itu didominasi warna biru dan hijau. Terdapat motif lingkaran kecil yang berjajar mengikuti bentuk helm.

Aldo Drudi mengaku Rossi sengaja memesan khusus helm yang unik untuk sesi tes privat Yamaha di Sepang. Helm tersebut akhirnya terinspirasi dari karya seni dari Meksiko yang disebut Huichol.

"Helm baru Valentino Rossi untuk tes musim dingin di MotoGP. Vale meminta kami merancang desain seperti ini karena dia terinspirasi dari karya seni asal Meksiko yang disebut 'Huichol'," kata Drudi seperti dikutip dari akun Facebook miliknya.

"Semua helm ini diwarnai dengan sentuhan tangan setahap demi setahap," ucap Drudi.

Aldo Drudi merupakan orang yang dipercaya RossiĀ untuk mendesain helm balapannya. Faktor desain yang unik membuat para penggemar selalu menaruh perhatian khusus terhadap helm unik Rossi.

Valentino Rossi dikenal sebagai pebalap yang memiliki kegemaran terhadap desain-desain unik helm. Pebalap berjuluk The Doctor itu selalu menggunakan helm dengan desain yang unik di setiap balapan.

Video Populer

Foto Populer