Sukses


Dovizioso Ungkap Alasan Sulit Berteman Dekat dengan Rossi

Bola.com, Jakarta - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan rider Ducati, Andrea Dovizioso, sama-sama berkebangsaan Italia. Namun, hubungan mereka cenderung netral, atau tak pernah benar-benar dekat. 

Rossi dan Dovizioso mengaku saling respek. Mereka tipe rekan yang selalu siap untuk berjabat tangan, tapi tak punya hubungan dekat sebagai sahabat di luar sirkuit. 

Pada sesi wawancara dengan Radio1, Andrea Dovizioso mengungkapkan alasannya sulit berteman dekat dengan The Doctor, yang merupakan kompatriotnya. 

"Jika Anda bukan bagian dari Akademi Balap Rossi atau VR46, maka akan sulit dekat dengannya. Bukan karena dia menciptakan masalah, tapi karena begitu banyak orang yang akan senang hidup di sekitarnya," kata Dovizioso, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (11/12/2017). 

"Tanpa aspek-aspek tersebut, saya rasa kami bisa berteman baik, karena kami benar-benar punya gairah berkompetisi dan menyukai motor," sambung pebalap yang menjadi runner up pada MotoGP 2017 tersebut. 

Beberapa waktu sebelumnya, Valentino Rossi juga secara tidak langsung mengakui tak punya hubungan yang dekat dengan Dovizioso. Meski demikian, pengoleksi sembilan gelar juara dunia tersebut sangat menghormati talenta dan sikap Dovi. 

"Saya nyaman dengan Dovi. Saya menghormatinya, dia juga respek kepada saya. Dia pebalap yang sportif di trek, agresif tapi tak berlebihan," ujar Rossi. 

"Dia selalu berdedikasi tinggi untuk pekerjaan, talenta hebat. Tahun 2017 adalah musim penuh kejutan dan yang pertama membuat kejutan adalah Dovizioso yang kompetitif," imbuh Valentino Rossi.  

 

Video Populer

Foto Populer