Sukses


Marc Marquez Ternyata Kesulitan Cari Pacar

Bola.com, Cervera - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengungkap alasan mengapa belum memiliki seorang kekasih hingga saat ini. Padahal, The Baby Alien merupakan rider tersukses di MotoGP dalam lima tahun terakhir.

"Di Cervera, ada beberapa wanita yang menarik perhatian. Namun, saya tidak pernah membuat pergerakan karena selalu menghabiskan waktu bersama teman terdekat," ujar Marquez dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (14/12/2017).

Status sebagai pebalap MotoGP dengan enam gelar juara dunia rupanya tak membuat Marquez mudah mendapatkan kekasih. Rider berusia 24 tahun itu mengaku tidak terlalu mendapat perhatian gadis-gadis jika berada di keramaian.

"Sayangnya, kami pebalap MotoGP tidak seperti pesepak bola yang terkenal. Terkadang ada beberapa orang yang tidak mengenali siapa saya," sambungnya.

Mencari kekasih juga tidak menjadi prioritas Marquez saat ini. Juara dunia Moto2 dan Moto3 tersebut masih ingin fokus menjalani karier di dunia balap.

"Saya lebih senang memikirkan tentang balapan, olahraga ekstrem, dan motocross saat ini. Mencari kekasih belum menjadi prioritas," tutur Marc Marquez.

Video Populer

Foto Populer