Sukses


Manajer Komentari Keretakan Jalinan Cinta Iannone dan Belen

Bola.com, Roma - Pebalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, tengah diterpa isu keretakan hubungan dengan sang kekasih, Belen Rodriguez. Namun, rumor tersebut dibantah sang manajer, Carlo Pernat.

"Iannone tengah menjalani musim yang berat dan banyak orang yang ingin memanfaatkan hal ini untuk semakin memojokkan dirinya," ujar Pernat dikutip dari Tuttomotoriweb, Kamis (14/12/2017).

"Karena itu mereka mulai memainkan isu tentang hubungan dengan Belen. Namun, itu semua salah karena mereka berdua saat ini baik-baik saja," sambungnya.

Salah satu media di Italia mengabarkan hubungan Iannone dan Belen telah kandas. Rumor yang beredar, Belen meninggalkan Iannone karena lebih memilih sang anak.

Hubungan Belen dan Iannone memang kerap menjadi buah bibir di MotoGP. Model asal Argentina tersebut dituding menjadi penyebab menurunnya performa Iannone.

Andrea Iannone dan Belen mulai menjalin hubungan saat pebalap asal Italia itu masih membela Ducati pada 2016. Belen kerap muncul di paddock Ducati untuk memberikan dukungan kepada Iannone.

Video Populer

Foto Populer