Sukses


Alasan Marc Marquez Tak Ingin Tinggalkan Repsol Honda

Bola.com, Madrid - Pebalap asal Spanyol, Marc Marquez, mengaku tidak ingin pergi dari timnya saat ini, Repsol Honda. Menurut Marquez, hal itu tidak perlu dia lakukan karena dia hanya perlu menjaga motivasi.

Sejak naik kelas ke MotoGP pada 2013, Marquez selalu membalap untuk Repsol Honda. Bersama pabrikan asal Jepang itu, Marquez sukses merengkuh empat gelar MotoGP.

Alhasil, Marquez disebut terlalu nyaman di Repsol Honda. Sebagian pihak menyarankannya pindah demi menjaga motivasi untuk meraih gelar juara.

Akan tetapi, Marquez justru mengindikasikan bertahan di Repsol Honda meski kontraknya akan berakhir pada 2018. Pebalap berusia 23 tahun itu mengaku masih betah bersama Repsol Honda.

"Motivasi saya akan tetap selalu sama, berusaha meningkatkan kemampuan dan belajar dari kesalahan pada masa lalu. Jika terus meraih kemenangan, motivasi saya tidak akan berubah," kata Marquez seperti dikutip dari Motorsport.com.

"Mimpi saya adalah mengendarai motor milik pabrikan terbaik dan saya tengah menjalani mimpi tersebut. Saya tidak butuh motivasi tambahan. Apabila Anda pindah ke tim lain, hal itu karena Anda membutuhkannya," Marquez melanjutkan.

Bersama Repsol Honda, Marc Marquez empat kali memenangi kejuaraan MotoGP. Teranyar, Marquez keluar sebagai juara MotoGP 2017.

Sumber: Motorsport.com

Video Populer

Foto Populer