Sukses


Final X-Factor Jadi Momen Peluncuran Tim Valentino Rossi

Bola.com, Milan - Tim Valentino Rossi, Sky Racing VR46, memiliki cara yang terbilang unik saat meluncurkan motor dan pebalap untuk musim 2018. Sky Racing memperkenalkan skuat dan senjata teranyar mereka saat acara final X-Factor Italia.

Dalam acara ini, Sky Racing secara resmi memperkenalkan pebalap anyar mereka untuk ajang Moto2 2018. Sosok tersebut adalah adik tiri dari The Doctor, Luca Marini. Dia akan berduet dengan Francesco Bagnaia.

Sementara untuk kelas Moto3, Sky Racing tetap mempertahankan Nicolo Bulega. Pebalap yang digadang-gadang bakal jadi penerus Rossi itu akan berkerja sama dengan rookie Moto3, Dennis Foggia.

Untuk motor, tak ada perubahan yang mencolok. Livery motor Sky Racing untuk musim 2018 terbilang hampir sama dengan musim lalu. Mereka tetap didukung Oakley, Monster Energy, Dainese and AGV. Hanya ada satu sponsor baru, yaitu Dellorto.

"Dari final X Factor kami akan mengawali musim 2018," demikian kicau akun resmi Twitter Sky Racing.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Sky Racing memperkenalkan motor dan pebalap mereka di acara pencarian bakat tersebut. Jelang musim 2016, tim milik Valentino Rossi ini juga memanfaatkan ajang X-Factor untuk meluncurkan skuat mereka.

Video Populer

Foto Populer