Sukses


Cal Crutchlow Hadirkan Ancaman untuk Dani Pedrosa

Bola.com, London - Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow, mengklaim kehadiran dirinya membuat Dani Pedrosa terancam. Menurutnya, Pedrosa telah menunjukkan reaksi berbeda ketika dalam lintasan.

Crutchlow hengkang dari pabrikan Ducati untuk bergabung dengan LCR Honda pada 2015. Meski menghuni tim satelit, dia dikontrak langsung Honda Racing Corporation (HRC) yang juga menaungi Pedrosa dan Marc Marquez.

Pebalap asal Inggris itu lantas mendapat motor yang sama dengan Marquez dan Pedrosa. Crutchlow tak ayal beberapa kali naik podium selama tiga tahun bersama LCR Honda.

Situasi itulah yang membuat Crutchlow mengklaim dirinya mulai diperhitungkan Pedrosa. Namun, Crutchlow mengaku tidak mempermasalahkan sikap berbeda yang ditunjukkan pebalap Repsol Honda tersebut.

"Segala sesuatunya telah berubah dengan Pedrosa. Saat ini saya menjadi ancaman bagi Pedrosa. Pedrosa telah menunjukkan perilaku yang berbeda terhadap saya," kata Crutchlow.

"Akan tetapi, saya menilai situasi itu normal. Saya pun mengerti. Jika saya bersaing untuk mendapatkan gelar, itu mungkin akan membuat para pembalap menunjukkan respons yang berbeda," ujar Crutchlow.

Sepanjang musim 2017, Cal Crutchlow hanya sekali naik podium, yakni pada seri kedua MotoGP di Argentina. Selain membalap untuk LCR Honda, dia juga menjadi test rider HRC guna membantu Marquez dan Dani Pedrosa.

Sumber: Tuttomotoriweb

 

Video Populer

Foto Populer