Sukses


2 Insiden yang Lecut Semangat Marquez pada MotoGP 2017

Bola.com, Jakarta - Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyatakan ada dua insiden yang membuatnya tampil habis-habisan pada MotoGP 2017. Insiden yang dimaksud adalah kematian Nicky Hayden dan kecelakaan Max Biaggi. 

"Saya senang tampil hingga limit. Tapi kemudian saat melihat diri sendiri, saya berkata dalam hati 'apa yang telah saya lakukan',"  kata Marquez mengungkap keraguan yang sempat membayanginya, seperti dilansir Sport Rider, Minggu (17/12/2017).

"Saya selalu memikirkan hal itu. Tapi, kematian Nicky Hayden dan kecelakaan Max Biaggi membuat saya mengetahui, jika ada yang bisa dilakukan hari ini, maka lakukanlah, jangan menunggu sampai besok," imbuh Baby Alien. 

Marc Marquez tampil luar biasa pada paruh kedua musim 2017. Dia terus tampil konsisten setelah memulai MotoGP 2017 dengan kurang meyakinkan. 

Hasilnya, Marquez berhasil merengkuh gelar juara dunia MotoGP untuk kali keempat. Dia memenangi persaingan sengit dengan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. 

Total, Marquez telah mengantongi enam gelar juara dunia. Dia masih punya kesempatan untuk menambah pundi-pundi gelar karena usianya masih muda dan Honda memiliki motor yang tangguh. 

"Jika saya mengatakan membalap untuk bersenang-senang, maka itu bohong. Tentu, saja, saya bersenang-senang di motor. Tapi, Anda butuh hal lain untuk kompetitif. Anda harus memenangi balapan dan menarget titel," tegas Marc Marquez

 

 

Video Populer

Foto Populer