Sukses


Jorge Lorenzo Rayakan Natal Bersama Keluarga di Swiss

Bola.com, Lugano - Pebalap Ducati, Jorge Lorenzo, tak menyia-nyiakan waktu liburan untuk berkumpul bersama keluarga. Pebalap berjuluk X-Fuera itu memilih Swiss sebagai tempat untuk merayakan Natal 2017.

Natal memang menjadi momentum yang tepat untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarga. Hal itu rupanya juga dimanfaatkan Lorenzo selagi masih memiliki waktu senggang.

Pebalap asal Spanyol itu memilih menghabiskan waktu liburannya dan merayakan Natal di Lugano, Swiss. Lorenzo ditemani sang Ibunda, Maria Guerrero, dan juga bibinya.

Dalam foto yang diunggah ke akun Instagramnya, Lorenzo tak canggung untuk berbaur dengan masyarakat. Rekan setim Andrea Dovizioso itu terlihat mengabadikan momen berkumpul di alun-alun kota Lugano bersama ibu dan bibinya.

"Suasana Natal yang luar biasa di Lugano," tulis Lorenzo dalam keterangan foto di akun Instagram miliknya.

Lugano memang bukan tempat yang asing buat Lorenzo. Pebalap berusia 30 tahun itu memang memiliki rumah di daerah tersebut dan sering menghabiskan waktu senggang setelah balapan di kota berpenduduk sekitar 65 ribuan jiwa itu.

Jorge Lorenzo dikabarkan juga akan melewati malam pergantian tahun 2018 di Lugano. Setelah itu, Lorenzo akan kembali untuk berkumpul bersama timnya sebelum mengikuti tes MotoGP 2018 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada tanggal 28 hingga 30 Januari mendatang.

Video Populer

Foto Populer