Sukses


Rossi Rayakan Malam Tahun Baru Bersama Kekasih Anyar?

Bola.com, Tavullia - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan malam tahun baru. The Doctor mengundang beberapa teman terdekat ke rumahnya di Tavullia, Italia.

Sebanyak 50 tamu dikabarkan hadir memenuhi undangan Rossi. Menurut laporan Tuttomotoriweb, model asal Italia, Francesca Sofia Novello, juga datang ke Tavullia. Francesca ini disebut-sebut sebagai kekasih anyar Rossi. 

Tak ada foto kebersamaan mereka berdua ataupun momen saat pesta tersebut berlangsung. Ini memang menjadi ciri khas Rossi yang selalu menyembunyikan kehidupan pribadinya.

Rossi juga turut mengundang penyanyi Cesare Cremonini ke pestanya. Cremonini menyanyikan beberapa lagu dan membuat pesta berlangsung meriah.

Selain hiburan, Rossi juga menyiapkan menu makanan spesial pada pesta malam tahun baru. The Doctor menghidangkan makanan serba ikan pada penutup 2017.

Pesta ini juga menjadi momen liburan terakhir Valentino Rossi sebelum kembali ke lintasan. Pebalap berusia 38 tahun itu bakal memamerkan motor terbaru Yamaha pada 24 Januari di Madrid.

Video Populer

Foto Populer