Sukses


Dovizioso Tak Suka Gaya Hidup Mewah

Jakarta Berstatus sebagai pembalap MotoGP, Andrea Dovizioso pastinya punya penghasilan berlimpah. Pembalap asal Italia ini juga bisa membeli mobil-mobil mewah.

Namun ternyata, pembalap tim Ducati tersebut tak tertarik bermewah-mewahan. Dovizioso mengaku lebih suka hidup normal.

"Di dunia, setiap orang ingin jadi yang terbaik, punya uang, dan punya mobil lebih baik Maksud saya, gaya hidup seperti inilah yang coba diikuti banyak orang," kata Dovizioso, seperti dilansir Crash.

"Saya hidup normal meskipun saya punya banyak uang dan membalap di MotoGP. Saya punya tujuan berbeda di hidup saya," ujar Dovizioso menambahkan.

2 dari 3 halaman

Kesaksian Poncharal

Andrea Dovizioso (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Gaya hidup normal itu bukan isapan jempol belaka. Adalah mantan bos Dovizioso di Tech 3, Herve Poncharal yang menyaksikan betapa normalnya kehidupan Dovizioso.

Poncharal mengaku menyaksikan gaya hidup itu saat diundang ke kediaman sederhana Dovizioso di dekat Misano. Ia mengaku Dovi kerap menyetir mobil sendiri dan mobilnya pun bukan mobil mewah.

"Tak banyak pembalap yang melakukannya," ujar Poncharal.

3 dari 3 halaman

Hubungan Akrab

Poncharal dan Dovizioso pernah satu tim di Tech 3 Yamaha pada 2021. Meski singkat, hubungan mereka tergolong akrab.

Poncharal pun tak sungkan mengakui Dovizioso sebagai pembalap terbaik yang pernah bekerjasama dengannya. "Dia telah diturunkan dari pembalap tim pabrikan ke tim satelit, namun dia tak pernah merasa demikian," ujar Poncharal.

"Dia terbiasa dengan perangkat yang kami tak punya, namun dia tak pernah mengeluh," kata Poncharal menambahkan.

Video Populer

Foto Populer